Saturday, April 16, 2016

Mini Legend Mod APK v47

"Mini Legends" 
tema sebagai penggunaan empat-wheel drive simulasi strategis racing game. Game fitur berbagai empat-wheel drive dan bagian empat-wheel drive Pilih. Pada saat yang sama permainan memiliki konversi yang lebih dalam sistem memungkinkan pemain untuk sewenang-wenang dimodifikasi benar-benar sendiri empat-wheel drive mereka! Sekarang kenangan masa kecil semua orang muncul kembali di "Empat Legends"! Membuka rahasia kecepatan, menciptakan Legend of Speed!
Fitur Game:

"Apakah menawarkan esensi roda empat -. Sistem konversi"

Kita semua tahu bahwa inti dari penggerak empat roda ini tidak secepat hanya begitu sederhana, namun instalasi dan modifikasi bagian molding salah sendiri penggerak empat roda mereka. Banyak kali mengubah dari "keren" dan "tampan" lebih cepat dan lebih menyenangkan. "Empat legenda footer" benar-benar memahami hal ini. dimodifikasi roda empat sistem permainan ke dalam makhluk desain inti. Semua bagian yang unik dalam sistem four-wheel drive. Apakah bermain Mount / bermotor, memimpin Pteris / depan dan dukungan belakang brace, drive tangan mobil / ban bel / rims, dan bahkan pergi ke gigi, pengenalan dan chassis, pemain bisa semua pertandingan jantung. Setiap bagian dari kinerja empat-wheel drive yang berubah, tidak hanya kecepatan yang sederhana!

Berbicara tentang "keren", "empat legenda footer" tidak akan membiarkan pemain turun. Permainan memiliki lebih dari 40 model yang berbeda dari perumahan roda empat. Setiap kulit mobil memiliki warna terbatas, saturasi, dan kontras dari ruang tuning. Setiap mobil juga memiliki berbagai stiker shell bisa diganti, sehingga memungkinkan pemain untuk memiliki kebebasan belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengubah "dingin" self-quattro.

"Permainan ini memiliki empat mode permainan yang berbeda."

"RPG Cerita Tunggal"
cerita menggambarkan pendatang baru tidak signifikan ditemukan warisan misterius ayahnya empat-wheel drive dan memulai kecepatan jalan!
Lebih dari 120 off untuk menguji kemampuan Anda untuk mengubah mobil!
Cerita ini penuh dengan karakter yang mudah diingat yang menarik!
Menantang Boss Battle!

"PVT Pertempuran"
Smart-pasangan tantangan lawan online!
lawan referensi modifikasi roda empat Dixia sisi perubahan adalah tipe yang paling cepat dan paling!

"Kegiatan peristiwa"
Weekly batas turnamen!
Terbatas acara khusus!
Merek Hong Kong Crossover acara!

"TA Waktu Race"
Tantangan ditentukan waktu setiap hari
Memenangkan hadiah luar biasa!

Screenshot :


Download : 38MB

Password : BrianX3

APK MOD

No comments:

Post a Comment